Home

Kalau bicara tentang Srimulat, saya bisa berceloteh sampai berbuih mengenang masa kecil saya yang dilewati dengan menyaksikan aksi mereka di televisi. Berceloteh tentang bagaimana saya teracuni oleh Dagelan Mataram a la mereka dan dibuat jungkir balik terpingkal-pingkal tiap hari Kamis malam. Akan tetapi… saya tidak akan menceritakannya. Karena itu hil yang mustahal, kenangan saya bersama mereka terlalu banyak.

Tunjep poin saja, biarlah video di atas dan gambar-gambar di bawah ini menceritakan ulang, betapa kita sesungguhnya tidak butuh menghancurkan styrofoam hanya untuk dapat membuat orang lain makbedunduk tertawa.

Sepakbola Galatawa

Heru Sutimbul a.k.a Timbul Suhardi (foto diambil dari caricartoon.blogspot.com)

Margono

Kabul Basuki

Asmuni

Salah satu adegan di atas panggung

Potongan adegan dari Kick Andy (diambil dari kickandy.com)

2 thoughts on “Aneka Ria Srimulat

  1. Asmona! Lawas tenan!
    Taun berapa ini ya?
    Wah, jadi sadar kalo saya besar di era Kotaro Minami + Album Minggu…..

    Yeah, kowe bentul uncle. Guyonan mereka jauh lebih membumi daripada dagelan gabus.

  2. Itu video sih kayaknya dari akhir 80an, lawas tenan kuwi.

    Dagelan gabus juga lucu sebenernya, mereka kan ngambil roots-nya salah satunya dari gojek a la Srimulat juga. Apa bedanya mbanting orang ke gabus sama njorokke Pak Bendot? Lebih sadis yang kedua malah πŸ˜€

    Tapi ya itu, Srimulat create while OVJ immitate πŸ™‚

Leave a Reply

