Home

Gubahan dari puisi Cheryll Anwargh:

“Kalau sampai waktuku / Kumau tak seorang kan mengganggu / Aku hanya mau mendengar lagu / Tak perlu itu sedu sedan / Aku mau pergi dengan elegan.

Aku memang binatang jalang / Tapi aku sudah menang perang / Elvis, aku datang! / Dan aku akan lebih tidak peduli / (Kalau aku harus hidup seribu tahun lagi / Maka aku memilih mati.)”

Tulisan di atas diambil dari Rock-n-Roll Exhibition-nya Rudolf Dethu dalam edisi memperingati dirgahayu satu tahun R-n-R pada bulan September tahun 2010 silam. Dan di bulan September 2011 ini R-n-R genap berusia 2 tahun. Bon anniversaire R-N-R Exhibition!!

Oya, di eksibisi itu saya memilih lagu My Way dari Frank Sinatra sebagai lagu yang akan saya putar di pemakaman saya nanti. Apa lagu yang akan kamu pilih untuk diputar di pemakamanmu nanti?

Selengkapnya tentang Rock-n-Roll Exhibition edisi Wham! Bang! You’re Dead, Man!: Soundtracks Of Last Kiss Goodbye, silahkan tengok di sini

Leave a Reply

