Home

Bagaimana jika Noordin M Top sebenarnya adalah anggota dari band rock/metal?

Motley Crue

Terkenal melalui album Dr. Azahari-feel-good yang rilis di tahun 1989. Namun dia akan selamat dari kejaran aparat karena digosipkan sudah mati sebanyak 2 kali karena overdosis. Pada kenyataannya, dia berakhir menjadi seorang zombielike di bawah serangan penyakit Ankylosing Spondylitis.

Guns N Roses

Fame and fortune membuat Axl M. Top (yang lalu berganti nama menjadi Noordin Rose) menjadi seorang asshole yang megalomaniak. Dia memecat semua anggota orisinal dari bandnya dan memutuskan absen dari dunia permusikan selama belasan tahun lalu melakukan aksi comeback dengan merilis album “Ngruki Democracy”, namun sayangnya gagal.

Mayhem

Noordinymous berselisih dengan sesama rekannya di JI atau Jamaah Imbesil, Varg Vikernes. Noordinymous bersikeras ingin mengebom Bali, sementara Varg hanya ingin membakar replika gereja. Mereka lalu berantem hebat. Sayangnya, Noordinymous harus terbunuh setelah menerima 23 luka tusukan. 2 di kepala, 5 di leher, dan 16 di punggung. Dan mampuslah Noordinymous.

Municipal Waste

Merilis album “The Art Of Bombying” di tahun 2007 dengan single pertama berjudul “Headbomber Face Rip”.

Noordin Sparks

Setelah sekian lama berkelana di dunia musik cadas dan melakukan aksi comeback yang gemilang di pertengahan tahun 2009 ini, akhirnya Noordin menyerah kalah. Dia merasa kalau dunia musik cadas terlalu keras. Dia pun memutuskan untuk hijrah ke zona aman, yaitu menjadi seorang popstar. Dia mencukur habis jenggotnya dan memapas rambut, memakai wig panjang, merubah kulitnya menjadi semi afro, transplantasi payudara lalu berkelana ke Amerika dan mengikuti seleksi American Idol di musim keenam. Pengorbanannya tidak sia-sia karena dia berhasil menjadi juara.

Perubahan itu sepertinya berhasil menghapus jejaknya. Dia kini aman bersembunyi di puncak daftar tangga lagu. Namun single andalannya masih saja menyimpan cita-cita luhurnya dalam menjadi seorang pejuang jihad yang mengklaim satu tiket terusan masuk surga. Feel free to listen Noordin Sparks’ latest single, “Battlefield”.

Dan dia pun hidup bahagia selamanya.

 

3 Agustus 2009

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s