Home

Interscene 2

Akhirnya saya memutuskan, memberanikan diri lebih tepatnya, untuk melahirkan proyek ini setelah sekian lama dikandung pikiran. Alasannya sederhana; it’s time to giving back. Memberikan sedikit sumbangsih kepada dunia yang saya cintai sepenuh liver; menulis dan musik.

Rancangan awal Interscene saya arahkan ke sebuah rangkuman tulisan di mana saya akan mewawancarai sosok-sosok di, ahem, skena. Beberapa dari mereka saya kenal pribadi, beberapa lainnya belum. Isiannya akan beragam meski mayoritas berkutat di jazirah musik. Sebagai awalan, saya akan mengambil tema besar dari profesi-profesi yang berkaitan dengan musik namun bukan musisi/personil band. Ke depannya mungkin bakal lebih meluas lagi. Kita lihat saja nanti.

Di usia saya sekarang ini, memiliki pekerjaan sampingan yang berlandaskan azas hobi dan kesukaan pribadi merupakan sebuah hal yang berat. Saya harus pandai menyiasati waktu dan tenaga serta berbagi fokus dengan pekerjaan harian yang berfungsi untuk menutup tagihan-tagihan bulanan. Patut dicatat, pekerjaan harian saya tidak berada dalam siklus waktu kerja mayoritas orang normal. Itu saja sudah cukup melelahkan dan mengonsumsi porsi besar di rentang 24 jam dalam sehari. Itu menjelaskan arti kata ‘memberanikan diri’ di paragraf awal tadi.

Saya sendiri belum memproyeksikan Interscene akan menjadi apa dalam rentang waktu tertentu. Saya bahkan belum tahu Interscene ini akan terbit tiap berapa lama sekali. Dinikmati saja pelan-pelan. Nantinya, kolom Interscene ini juga akan tayang di buletin cetak dan situs Belukar League

And without further ado, let the journey begin. Hope you enjoy it.

Cheers,

Leave a Reply

